Laman

Jumat, 25 September 2015

Rindu Kamu



Hai kekasihku yang sedang sibuk dengan dunianya.. dunia yang kadang tak kumengerti.. jika kamu bersama duniamu, bahkan aku akan menjadi yang kesekian untuk diutamakan.. aku tak pernah melarang kamu asik dengan duniamu.. disinipun aku sedang asyik dengan duniaku.. kamu bebas dengan duniamu, dan aku bebas dengan duniaku.. tapi pernahkah kamu berpikir.. saat aku sedang kesepian dan kamu lebih memilih bersama duniamu? Apa yang aku rasa apakah itu penting buatmu? Aku tak memintamu untuk meninggalkan duniamu itu, terkadang aku hanya meminta waktumu untuk sedikit saja memperhatikan aku yang sedang sepi.. sepi disini tanpamu.. aku memang memiliki dunia kecilku sendiri.. tapi aku juga butuh kamu yang menemaniku..  kadang aku merasa sangat sepi, merasa sangat bosan dengan kegiatanku yang itu-itu saja..  kamu adalah alasanku meninggalkan sejenak waktuku dengan duniaku.. tidakkah kamu ingin demikian juga? Aku ingin kamu.. aku ingin kamu tau.. aku ingin waktumu.. aku ingin bercanda bersamamu seperti dulu.. seperti saat kita masih asyik mengakrabkan diri satu sama lain.. aku rindu kamu uang dulu, kamu yang tak pernah lelah membujukku dikala aku ngambek.. kamu yang punya seribu satu cara membuat aku menyerah dan tak biasa lama-lama memarahimu, aku rindu kamu yang tak pernah risih dengan sikap dan tingkahku yang seperti itu.. dulu kamu sungguh sangat luar biasa hebat dimataku.. aku rindu kamu yang dulu ! sangat rindu L
#S.g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar