Laman

Sabtu, 25 Juli 2015

YOU~

Pernah ngerasa paling benar sendiri? orang lain selalu salah.. kalau pun aku yang salah tetap saja yang harus minta maaf adalah mereka bukan aku.. yaa aku memang egois, banyak yang bilang begitu.. ntah sudah berapa banyak lelaki yang menangis karna tingkahku ini... gak percaya? yaa sama, aku juga awalnya gak percaya kalau cowok itu bisa nangis.. ternyata bisa loh, banyak malahan.. mungkin karna kebawa perasaan yang terlalu dalam atau mungkin udah gak tau mau ngungkapin perasaannya gimana.. intinya cowok juga bisa nangis loh, karna cowok juga punya hati dan perasaan.. soo, dilanjutin ya curhatanku..
Seorang pria datang tanpa diundang, datang membawa cinta untukku tapi tak pernah memintaku untuk mengasihaninya dan memintaku untuk mencintainya juga.. pria yang sabar menghadapi kelakuanku yang sangat kekanak-kanakan, sikap egoisku, meudah ngambekanku, dan marah-marah yang gak jelas ntah karna salah bicara sedikit atau merasa gak diperdulikan padahal selalu diperdulikan.. itupun bisa buat aku ngambekan ndak jelas dan bisa berkepanjangan jika tidak dirayu.. Lelaki yang tak pernah lelah meminta maaf, bahkan dalam marahku terkadang dia masih saja bisa menggodaku.. 
satu hal yang sangatku suka darinya, emosinya sangat stabil... walau aku marah bagaimanapun dia tetap bisa menanggapiku dengan pikiran yang dingn, tidak terbawa emosi.. sunggu dia sangat mengagumkan.. sungguh mengagumkan untukku.. kadang terlihat sangat cool, tetapi aslinya sangat manja, yaa manja seperti kucing kesayanganku.. :) benar-benar manja, tak perduli didepan umum, jika dia pengen manja yaa langsung manja ditempat.. kadang aku yang dibuat malu.. dan dia tetap memasang wajahnya yang santai.. haaah... tak habis kata yang bisa ku sebutkan untuk mendeskrispsikannya.. yang pasti aku sangat bersyukur memilikinya, bersyukur bisa merasakan cintanya, yang mungkin banyak orang tak tau seberapa kuat cinta kami, seberapa besar dan tingginya perjuangan yang harus kami lewati.. kami tak masalah.. yang menjadikan hubungan kami lebih unik adalah kami selalu membicarakan, jika kita bersama lagi ... apa yang akan kita lakukan, apa yang akan terjadi dengan dunia kita dan kita telah merencanakan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang akan terjadi.. sungguh aneh? yaa kami memang aneh, walau kedua orang tua kami melarang kami berhubungan tetap saja kami seperti ini.. kata orang, cinta itu buta, yaa memang buta kok guys... buta kalau udah sama-sama bisa lupa waktu, lupa kalau udah sama-sama bisa lupa sama hp yang tiap saat biasa dipegang.. lupa kalau udah sama-sama rasanya semua dimatku cuma dia.. dia yang mengisi hari-hariku yang mungkin tidak begitu istimewa, tapi dia membuat duniaku berubah, memberi warna indah dalam duniaku, tak semuanya indah sih.. kadang juga ada warna hitam yang ditambahkan tapi tak masalah.. bukannya semua warna itu indah?  bersyukurbisa mengenalnya, bisa menyayanginya seperti ini..  
"pada akhirnya aku menemukan cintaku, cinta yang kadang mematahkan hatiku tapi tetap mengikat satu sama lain.. cinta yang menciptakan jarak.. tetapi tetap membawa kami lebih dekan dan bahkan lebih dekat... cinta sejati dan selamanya... dan aku sangat sadar, jika kami memiliki kekuatan cinta yang seperti itu , maka Allah pasti akan memastikan kami mendapatkan jalan yang benar.. yang harus kita lakukan hanyalah tetap bertahan dan menunggu... menunggu waktu yang tepat untuk kita bersama "

#S.G<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar