Laman

Kamis, 20 Desember 2012

bajak :O

Besok tanggal yang indah.. yah saat itu aku masih ingat 11~11~11.. tepat malam jum'at aku beserta teman-temanku sepakat ingin mengerjakan tugas bersama .. Saat aku ingin berangkat, aku mendapatkan sms yang tentu saja dari kamu, siapa lagi yang selalu menemaniku selain kamu.. Dalam pesan singkatmu kamu berkata. " besok tanggal bagus yah" .. Aku pun tak langsung membalasnya, aku rasa aku sudah telat dan harus pergi secepatnya.. Sesampainya dirumah Windy, sudah banyak makanan dan tentu saja nasi goreng kesukaan kami :9 begitu berselara.. tapi ada yang kurang, kami belum membeli minuman, dan saat itulah mereka menyuruhku bersama Fidya pergi membeli minuman di minimarket terdekat dari sana.. Saat kami ingin pergi, mereka bilang tas simpan disini dan jangan bawa hp.. ntar kami lama dijalan gara gara hp.. ok, aku dengan polosnya menuruti kata mereka, bahkan aku lupa membalas pesan singkat dari kamu, yaah pesan yang bagus sekali,..

Selama di perjalanan perasaanku tidak enak, gelisah selalu aku rasakan,, bahkan terbayang akan hpku sendiri.. yaah, akhirnya kami membeli minuman bersoda buat malam ini,, selesai membayar aku dan Fidya pulang kerumah teman kami tadi, sesampainya dirumah Windy.. mereka heboh.. berteriak dan kegirangan.. aku pikir mereka sedang memenangkan hadiah kuis interaktif, lupakan~~ hahaha

"HORE besok ada yang jadian ditanggal cantik"
"iya hore,, siapa?", aku kegirangan dan melirik temanku yang sedang dekat dengan teman dikelas kami..
"Bukan aku" katanya..
"Siapa dong? Kalau bukan kamu?", semakin bingung..
Teman-temanku menunjukan hpku.. dan mengatakan aku yang akan pacaran..Sontak aku terkejut, terasa terkena serangan jantung mendadak, ooh no !!
"kalian sms siapa? kalian bajak hpku :(" aku menjadi sedih saat itu..
Aku terkejut bahwa teman-temankulah yang membalas pesan singkatmu, jujur gelii sekali aku membacanya, harusnya mereka tidak membalas "jadian yuks" dan kamupun membalas " ayuk, seriuslah beb, besok aku datang ke sekolahmu" dan dibalas mereka lagi, " ok, bsk jam 11 di sekolahku, datang yah"
Aku pun terdiiam dan ingin mengatakan kepadanya, maaf hpku dibajak teman..tapi mereka memarahiku, dan berkata "coba lihat perjuangannya dulu, apa kamu mau sedih terus karna orang dikelas kita? kami ingin melihatmu bahagia.. Lagian besok kan jam 11 kita ada pelajaran.. kalau dia serius dia bakalan datang ke sekolah kita dari sekolanya."
Aku terdiam, yah benar juga, gak mungkinlah dia datang pikirku..
Hingga malam aku dan temanku mengerjakan tugas kami, makan nasi goreng, snack dan pastinya bergosip ria.. tapi aku masih saja bingung, takut, apa yang akan terjadi dengan esok??????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar