Laman

Jumat, 21 Desember 2012

Sosok Ibu

Wanita yang selalu terlihat muda bagi anak-anaknya ini akrab disapa mama oleh anak-anaknya memang sangat luar biasa. Bagaimana tidak? ibu bisa menjaga dan memberi nutrisi agar seorang anak tetap hidup dalam perutnya selama kurang lebih sembilan bulan lamanya. Sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh para pria pastinya. Sosok seorang ibu memang tak bisa digantikan dengan apapun, dan siapapun. Begitupun bagiku, tak ada sesuatupun di dunia ini yang mampu menggatikannya, karena dia begitu berharga..

Sosok Pahlawan 
Seorang ibu merupakan pahlawan bagi setiap anaknya. Ibu yang telah mengandung dan melahirkan kita dengan susah payah, bahkan pempertaruhkan nyawa. Konon saat melahirkan kita, kaki Ibu itu yang sebelah berada di dunia dan yang sebelah lagi berada di akhirat. Pun saat kita terlahir di dunia ini, ibu selalu siap jadi orang yang akan membela anak-anaknya ketika dalam keadaan terdesak dan dalam keadaan berbahaya. Tak jarang seorang Ibu sampai sampai beradu mulut dengan ibu lainnya demi mebela anak-anaknya. Meski ia tak bisa terbang, tak bisa mengeluarkan sinar laser dan lain sebagainya, namun yang pastinya ibu adalah seorang pahlawan bagiku dan adik-adikku. My Mother Is My Hero!

Sang Motivator
kita pasti punya beberapa orang yang paling menginspirasi dalam menjalani kehidupan kita, begitupun aku.Motivator kehidupanku adalah ibu, kau selalu memberikanku semangat dalam menjalani kehidupan, saat aku terpuruk, aku hanya ingat kata-katamu " kau akan menjadi orang yang akan ibu banggakan " Itulah yang selalu memberikanku semangat, tak akan pantang semangat, you are the best..!

Sahabat bagi anak-anaknya
Bagiku ibu adalah seorang sahabat yang sangat baik , baik diajak cerita suka dan duka, dan baik diajak jalan-jalan kemanapun ku suka.. Setiap aku ada masalah, aku pasti akan bercerita kepadanya, mencari solusi agar masalahnya cepat selesai.. Masalah kehidupan bahkan masalah percintaan, aku benar benar beruntung mendapatkan seorang ibu sepertinya, ibu yang sangat hebat, berjiwa muda dan penuh kasih sayang untuk anak-anaknya .

Sang bendahara hebat
Bahkan, untuk mengurusi semuanya, kau pahlawannya, Ibu mampu mengurusi keuangan keluarga dengan tepat, bahkan terkadang masih tersimpan cadangan yang selalu disimpan jika sewaktu-waktu kita membutuhkan uang dengan cepat.. Ibu bisa mengatur, uang belanja keseharian, uang jajan, bahkan arisan dan sebagainya dengan bijak, sang bendahara hebat !!


Terima Kasih ibu you are my everithing :)
Selamat hari ibu .. !!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar